Aku Dan Diriku.

 

Aku telah melewati banyak kehilangan.
Hingga tiba pada kesedihan terdalam.Ketika aku mulai merindukan diriku sendiri.Aku mengutuk banyak hal.Menusuk sukmaku hingga mati.IMG_20200215_025250_886Memohon atas segala  pengampunan.Aku rindu diriku yang mampu melukiskan senyum dalam ketulusan.Aku rindu diriku yang mampu mencairkan suasana.Aku merindukan hidup tanpa pemberontakan hati.

Tapi arus hidup membiarkanku mengalir.Hingga Tuhan membiarkanku tiba di sini.

Menyadarkanku untuk beranjak dari air tenang  melewati arus deras.Kini aku mengerti diriku akan kembali pada kesatuannya ketika hati telah belajar bersyukur.
Badai boleh datang kapan saja.Arus hidup boleh menerjangku.Tapi aku takkan kehilangan diriku lagi
Karena kini aku tahu, sepanjang jalan hidupku,Aku tahu Tuhan baik.Dan takan meninggalkanku.

Sekalipun Aku jatuh Dia kan tetap bersamaku.

#ClaratiBunda
#Catatanjatuhdanbangun
Jakarta 14.02.20

Diterbitkan oleh Clarati Bunda

Seorang wanita pengagum senja dan pengagum kata dalam balutan teduhnya segelas kopi. suka menulis,membaca,fotografi dan mendaki gunung. menulis baginya adalah salah satu cara untuk mencintai Tuhan.

Tinggalkan komentar