Maafkan Jiwa Yang Sedang Jatuh Cinta

Sebuah Puisi Karya : Vera Borgias

 

teeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee

Tak banyak,Aku cuman mau bilang.

Aku sudah jatuh cinta dan sudah bisa mencintai”

Kembali berbunyi walau tak keras
Kembali sehat walau masih sakit
Kembali senyum walau banyak dukanya
Kini kembali hidup dengan alasan yang sangat sederhana bahkan tak masuk diakal.
Iaa…Jatuh Cinta.

Semenjak tadi sudah terdorong untuk membukanya namun ada saja halangannya.Tapi tak apa setidaknya aku sedang belajar walau belajar menunggu

Saat ini aku sedang jatuh cinta pada jarak dengan dimensi yang berbeda jauh.
Anehh?Ia,akupun demikian.
Hanya keanehan yang memadati pikiranku sekarang.

Jarakku telah mengajarkanku caranya jatuh cinta walau perlahan
Lamban tapii pasti.Buktinya aku sudah kalah sekarang .
Aku jatuh cinta dan tak mau bangun

Indah swkali rasanya ketika Ia menyapa dari belahan dunia lain.
Jaraknya sungguh terasa tapi rasanya tak mau jauhh dan memilih dekat dengan aku yang sedang mengalaminya swkarang.

Tak banyak.aku cuman mau bilang
Aku sudah jatuh cinta dan sudah bisa mencintaii.

AkuCintaJarak

 

Nggorang, 10 Februari 2020

Diterbitkan oleh Clarati Bunda

Seorang wanita pengagum senja dan pengagum kata dalam balutan teduhnya segelas kopi. suka menulis,membaca,fotografi dan mendaki gunung. menulis baginya adalah salah satu cara untuk mencintai Tuhan.

Tinggalkan komentar